Sabtu, 09 Februari 2013

Sekuat Si Raja Rimba


Presented by Kareen el-Qalamy


Lihatlah gambar singa itu.....Keren ya,komentar kaum hawa karena melihat postur tubuhnya yang gagah perkasa. Cakep banget deh pokoknya, bergantian dari kaum adam yang tidak mau kalah. Semuanya benar apa adanya. Tidak ada yang salah, atau malah benar semua.
            Sudah sepantasnyalah dari dahulu sampai sekarang predikat si raja hutan tidak bisa lepas dari binatang mamalia ini. Baru dilihat dari postur tubuhnya saja memang sudah sangat pantas dia menyandang gelar si raja hutan. Dan yang lebih aneh lagi belum ada satu hewan pun yang bisa menandingi keperkasaannya.
            Kalau kita refleksikan dengan kehidupan manusia - tidak ada salahnya belajar dari makhluk Allah yang berlainan jenis – kira-kira bisa tidak mengambil pelajaran dari hewan yang bernama singa ini. Hewan yang terkenal buas ini memiliki watak positif yang tidak ada salahnya jika kita tiru. Sesuatu yang dapat kita pelajari dari singa adalah: apa pun yang kita lakukan, kita harus melakukannya dengan sepenuh hati dan dengan segenap kekuatan kita.
Seperti yang kita tahu, singa selalu mengejar hewan buruannya dengan sekuat tenaga dan tidak akan berhenti mengejar sampai hewan buruannya lemah tak berdaya dalam cengkramannya.
Dalam kehidupan kita sebagai manusia, hewan buruan ini adalah ibarat dari cita-cita.
Contohlah singa, jangan pernah berhenti sebelum apa yang Anda cita-citakan dapat Anda raih. Semangat! Nah, kita bisa menjadikan singa sebagai cerminan untuk selalu berusaha mewujudkan semua mimpi-mimpi kita. Tidak mengenal kata berputus asa atau bahkan menyerah begitu saja. Maka dari itu mulailah dari bermimpi....Berawal dari mimpi itulah kita akan terus termotivasi untuk berusaha mewujudkan apa yang selama ini kita impikan. Karena tidak ada yang mustahil di hadapan Allah. Man jadda wajada !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar