Senin, 27 April 2015

Tentangmu FLP



Presented by Kareen el-Qalamy




Di saat aku menjalani kehidupan ini monoton saja
Hanya sebatas itu-itu saja yang kulakukan
Lambat laun rasa jenuh menghinggapiku.
Jenuh akan fatamorgana dunia ini
            Ingin rasanyya aku berlari meninggalkan semuanya ini
            Bukan bermaksud untuk lari meninmggalkan amanah suci
            Namun kenapa harus terus seperti ini
            Seakan-akan aku memasuki dunia lain dan aku kesasar di dalamnya.
Ya Rabb....kuatkanlah pundak ini
Untuk mengemban semua amanah-Mu
Sering kali aku mengadukan isi hattiku
Kepada-Mu sang pemilik hati
            Di settiap sujudku air mata ini berlinang
            Kapankah semua ini akan berakhir
            Aku tahu jalan dakwah sangatlah panjang
            Maka kuatkanlah untuk bisa terus menapakinya
Sampai tibalah suatu masa
Masa di mana ada secercah semangat
Semangat untuk terus memperjuangkan dienul Islam ini
Dan aku merasa sangat nyaman menjalaninya
            Saat itulah ketika Engkau mempertemukanku dengan FLP
            Seolah-olah membuat perjuangan ini menjadi lebih berwarna
            Walaupun aku tahu bukannya berkurang amanah ini
            Melainkan malah semakin bertambah.
Akan tetapi entah mengapa aku malah sangat menikmatinya
Seperti menemukan duniaku yang baru.
Berkontribusi secara nyata di dunia kepenulisan.
Walaupun apa yang kulakukan belumlah seberapa
Setidaknya sudah mulai berani untuk mengawali.
            Bersama dengan FLP, menjadi pejuang pena
            Bersama dengan FLP, memberikan pencerahan lewat tulisan
            Bersama dengan FLP, menumbuhkan budaya menulis
            Karena FLP, menggapai takwa dengan tinta.

1 komentar: