Minggu, 24 Agustus 2014

Apakah Aku Masih Bisa?



Created by Kareen el-Qalamy


            Waktu cepat sekali berjalan
            Sungguh tidak terasa kamu membersamaiku
            30 hari lamanya engkau menemaniku
            Menemaniku dalam setiap aktivitas ibadah
            Ibadah yang penuh dengan kekhusyukan dan kepasrahan diri
           
            Ada pertemuan pasti ada perpisahan
            30 hari sudah berlalu
            Saatnya engkau meninggalkan kami
            11 bulan lamanya kuharus menunggu
            Menunggu agar dapat berjumpa lagi denganmu
Namun, itupun tidak ada jaminan apakah aku masih bisa berjumpa denganmu?

Oh...Ramadhan...
Apakah kelak aku masih bisa merasakan kehadiranmu?
Apakah aku masih bisa merasakan seperti halnya tahun-tahun kemarin?
Merasakan nuansamu bersama teman-teman IRMAQIIN
Merasakan nuansamu bersama adik-adik FORISMA
Merasakan nuansamu bersama teman-teman FORSIMA
Merasakan nuansamu bersama ayah, ibu, adik dan sanak saudara

Oh....Ramadhan....
Apakah aku masih bisa?
Bertemu kembali denganmu bulan penuh kemuliaan
Sebelum engkau benar-benar pergi, izinkan aku...
Izinkan aku untuk memeluk erat dirimu
Seakan-akan aku tidak mau berpisah denganmu

Namun apa daya hal itu tidak akan pernah terjadi
Engkau tetap akan pergi
Izinkan aku untuk melepasmu sepenuh hati
Dan menjadikanmu kenangan terindah dalam hidupku
Aku kan selalu merindukan hadirmu kembali
Oh....Ramadhan....




            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar