Senin, 24 September 2012

Semarak Milad UIN


 Presented by Kareen el-Qalamy

Tanggal 26 September kemarin, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga sedang memperingati momen spesial. Mengapa tidak karena di tanggal itulah UIN Sunan Kalijaga mengalami pertambahan usia menjadi 61 tahun. Sungguh usia yang sudah tidak dibilang muda lagi. Tetapi menginjak usia yang sangat matang untuk melanjutkan baktinya mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.
                Dengan berkaca pada usia, harapannya UIN bisa lebih banyak berbenah atas segala apa yang telah terjadi pada satu tahun yang lalu. Berbenah dihadapkan dengan kondisi yang ada, meningkatkan kualitas dari segara aspek. Agar UIN tidak kehilangan citra positif yang selama ini telah ditorehkannya di mata masyarakat. Juga tidak kehilangan kepercayaan dari warga sebagai kampus rakyat. Walaupun biaya kuliah di UIN sangatlah terjangkau,namun dari segi sarana prasarana yang ditawarkan juga haruslah berkualitas.
                Harapan untuk UIN, semoga di usianya sekarang bisa menjadi kampus yang tetap merakyat sekaligus tidak kalah kualitasnya dibandingkan dengan kampus negeri lainnya. Hal ini perlu terjalin kesinerginitas yang baik antar elemen kampus untuk saling bekerja sama satu sama lain demi tercapainya visi dan misi kampus. Karena tanpa itu tidak akan mungkin terjadi.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar